Home » » Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1

Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1

Written By Myranda Diana on Tuesday, August 20, 2013 | 12:09 AM

Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1

Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1, Setahu saya Smartphone dengan sistem operasi windows phone 8 harganya masih diatas 3 jutaan bray. Pasalnya yang sering mengunakan sistem operasi windows Phone 8 adalah Nokia dan beberapa smartphone terkenal lainya. Nah saat ane tahu smartfren meluncurkan keempat smartphone barunya diantaranya yang cukup menyita perhatian saya adalah smartfren Ascend W1. Kenapa saya tertarik karena smarphone besutan huawei ini sudah mengunakan sistem operasi yang terkenal mahal yaitu Windows Phone 8. nah mari kita review sedikit penampakan varian baru keluarga smartfren dibawah ini.  
 
Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1, Smartfren semakin melebarkan sayapnya untuk menggaet hati para pelangganya dengan menyuguhkan kepada costumer 4 smartphone terbarunya dengan varian diantaranya sebagia berikut : mulai dari yang termurah hingga yang termahal berurutan Smartfren Andromax C, New Smartfren Andromax i, Ascend W1 dan Smartfren Andromax V, . Nah mulai dari yang termurah hanya 600ribuan dan yang termahal hingga Rp 2.300.000. Nah penasaran kan anda dengan semua spesifikasi dan kemampuan fiturnya yang canggih untuk anda mari kita simak saja dibawah ini ulasanya
Tampilan
Dari segi tampilan anda dapat melihat smartphone Smartfren Ascend W 1ini memiliki bentuk yang stylis berdimensi 124.5mm(H) x 63.5mm(W) x 10.15mm(D) berat 130g dengan ukuran layar 4 inch IPS Display, WVG yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Cukup jernih untuk memainkan games dan melakukan browsing. Apalagi sudah mengunakan sistem operasi windows phone 8. 
Dapur Pacu Dan memory
Untuk masalah dapur pacu smartfren Windows Phone 8 ini memiliki Prosesor DualCore Qualcom Snapdragon S4 GPU : Adreno305 dengan nilai clock 1.2 Ghz. Diimbangi dengan RAM 512 untuk membuat aplikasi dapat bejalan cukup lancar disini, namun jangan terlalu banyak menginstal aplikasi mengingat memory RAM cuman 512. Sedangkan untuk masalah Memory internal telah disisipkan sebesar 4GB dengan bantuan microSD yang mampu menyimpan up to 32GB.
Koneksi
Masalah koneksi anda tak usah ragu pasalnya smartphone ini sudah dibekali dengan kemapuan menagkap jaringan EVDO Rev B upto 14,4Mbps. dan juga dilengkapi dengan penagkap jaringan GSM karena miliki fitur Dual On SIM GSM dan CDMA. Sedangkan WIFI sudah pasti ada dan juga bluethoot. 
Kamera
Sedangkan kamera hanya kamera belakang dengan kemampuan menangkap kamera sebesar 5MP  5 MP AF rear facing Camera with LED Flash , sedangkan untuk kamera depan sudah  ada alias dapat difungsikan untuk skype.
Fitur
Untuk fitur smartphone ini sudah cukup komplit diantaranya Messaging    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email, Java    Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk, Dual Mode (CDMA-GSM)
Baterai
Untuk menunjang kinerjanya ditanamkan baterai sebesar 1950mAh




Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1,
Spesifikasi:
Platform
Dual Mode: CDMA 2000 EVDO REV B dan GSM
CPU : 1.2 Ghz DualCore Qualcom Snapdragon S4
GPU : Adreno305

Appearance
Style : Bar
Color : Blue. Withe
Dimention : 124.5mm(H) x 63.5mm(W) x 10.15mm(D)
weight : 130g

Display
Size : 4 Inch IPS LCD Touchscreen
Resolution WVGA (800x480) pixcel

Camera
Camera : 5 MP AF rear facing Camera with LED Flash and Front camera

Capasity
RAM 512 MB
Internal Memory 4GB
Extended : External microSD upto 32 GB

Conectivity
WIFI
Bluetooth

Entertianment
Video player : MP3, AMR-NB, ACC+, eACC+, WMA
Headphone : 3.5mm headset connector

Sensor
Accelerometer
Proximity Sensor
Ambient light sensor
GPS Support

Bateray
capasity 1950mAh


harga Smartfren Huawei Ascend w1
Rp 1.999.000

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Smartphone Windows Phone 8 Termurah 1 jutaan | Smartfren Huawei Ascend w1. Semoga apa yang telah kami sampaikan diatas terkait dengan spesifikasi smartfren huawei Ascend W1 semoga bermanfaat untuk anda. dan kami ucapkan terimakasih atas kunjugan anda di blog ini.
&nbs p;
Source:Harga Smart Phone Terbaru

0 comments:

Post a Comment